Misi Kami

Apa yang dibutuhkan oleh Sri Lanka:

Dengarlah pesan Dr Ajith Fernando, seorang pengajar Alkitab, tentang beragam tantangan dan kesempatan yang dihadapi di Sri Lanka.


Proyek "Sponsori Satu Buku":

Saksikan bagaimana proyek ini telah membawa Our Daily Bread kepada warga Sri Lanka yang tinggal di pedesaan.

Kesaksian

Di berbagai wilayah Sri Lanka, firman Allah terus berkarya dengan menghibur dan menguatkan umat-Nya. Dengarlah kesaksian mereka:

Wasantha

Prathap

Mari Terlibat

Allah sedang melakukan perkara besar di Sri Lanka! Kami harap Anda juga dikuatkan melihat kesempatan-kesempatan yang dibukakan Allah kepada kami untuk melayani jiwa-jiwa di sana dengan firman-Nya. Marilah terlibat bersama kami melalui jalan-jalan yang terbuka itu untuk membawa hikmat Alkitab yang mengubahkan hidup kepada umat Allah di Sri Lanka. Berdoalah bersama kami agar semakin banyak hati dan pintu yang terbuka kepada kasih Tuhan Yesus Kristus. Sri Lanka membutuhkan doa dan dukungan Anda!

× BERDOALAH BERSAMA KAMI:

  • Agar Injil dapat tersebar ke seluruh wilayah Sri Lanka dan agar banyak jiwa memperoleh pemulihan dan kedamaian di dalam Tuhan.
  • Agar orang-orang percaya bertumbuh dalam iman dan dikuatkan untuk membagikan kasih Tuhan kepada jiwa-jiwa di sekitar mereka.
  • Agar Allah terus membuka pintu-pintu kesempatan bagi kami untuk bermitra bersama gereja dalam menyebarkan materi-materi alkitabiah.

Proyek "Sponsori Satu Buku":

  • Agar lebih banyak orang ikut serta membagikan firman Tuhan kepada warga yang kurang mampu.

 orang telah berkomitmen untuk berdoa )

Terima Kasih untuk Dukungan Anda

Close

Kepada saudara seimanku dalam Yesus Kristus,
Puji Tuhan untuk pelayanan dan kasih Anda dalam membagikan Injil dan menebarkan kasih kepada saudara seiman kita di Sri Lanka. Teruslah giat melayani, karena jerih payah Anda tidak sia-sia. Dalam kelemahan kita sebagai manusia, Allah menunjukkan kuasa-Nya dengan memampukan kita untuk berkarya bagi-Nya. Hanya oleh anugerah-Nya kita dapat melangkah maju. Kristus selalu beserta kita!
Saya terus mendoakan Anda dan ketahuilah bahwa dengan kuasa Allah yang giat bekerja di dalam diri kita, Dia dapat melakukan jauh lebih banyak daripada apa yang dapat kita minta atau pikirkan.
Tuhan memberkati Anda!
Pembaca dari Malaysia

Saya sudah membaca materi penginjilan terbaru yang Anda terbitkan berjudul “Pekerjaan Idaman”. Isinya sangat praktis, ditulis dengan sistematis dan logis untuk mengajak pembaca mengenal Tuhan. Saya juga sangat bersemangat melihat pelayanan “Jalan yang Terbuka di Sri Lanka”. Rasanya Tuhan sedang membuka hati banyak orang kepada pelayanan di sana. Sungguh inilah saatnya Tuhan menjamah jiwa-jiwa di Sri Lanka. Puji Tuhan!
Pembaca dari Singapura

Saya mencintai firman Tuhan, terutama setelah saya mengenal Yesus dan menerima karya keselamatan-Nya pada saat saya masih berusia 20-an. Sungguh menakjubkan melihat bagaimana firman Tuhan tersebar di kampung halaman orangtua saya. Beberapa bulan terakhir saya sering terpikir tentang Sri Lanka dan kondisi rohani orang-orang di sana.
Lalu Tuhan memperkenalkan saya kepada sejumlah pengungsi asal Sri Lanka di gereja saya. Saya juga sudah dua kali menerima kabar dari ODB tentang “Jalan yang Terbuka di Sri Lanka”.
Saya ingin mengetahui lebih lanjut bagaimana saya bisa terlibat dalam pelayanan ini. Saya bersyukur kepada Tuhan untuk pelayanan ini dan sangat menantikan kabar selanjutnya dari Anda.
Dalam Kristus.
Pembaca dari Australia